Sabtu, 17 Agustus 2013

5 Anime Action Keren yang Wajib Ditonton

Hai kawan, tahu anime kan? Yap, Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Dan pada kali ini Wikiunik akan menyajikan berbagai anime yang pastinya keren abiis. Ok langsung ajah..

1. Hunter X Hunter 2011



Sinopsis:

Bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi yang bernama Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang mana Hunteradalah anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun. Hunter memiliki bermacam-macam kegiatan fantastis seperti mencari spesies hewan langka atau tak dikenal, berburu harta karun, mengamati tempat-tempat yang belum dijelajahi, atau memburu kriminal yang menjadi buronan.
Untuk tujuan menemukan ayahnya Gon ikut dalam ujian Hunter, dan selama petualangannya untuk menjadi Hunter, Gon bertemu dengan Killua,Kurapika dan Leorio yang akhirnya menjadi teman berpetualang. Dimulailah petualangan Gon dan teman-temannya untuk menjadi Hunter professional dan menemukan ayahnya. Penasaran silahkan download selengkapnya di SINI

2. Sword Art Online



Sinopsis:

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan «kematian»—.
Tanpa mengetahui «kebenaran» dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , «Sword Art Online(SAO)», sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game kematian yang kejam ini.Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima «kebenaran» dari MMO ini.Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama «Aincrad», dia membedakan dirinya sebagai solo player.Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian.Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya.Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.


3. Bakuman



Sinopsis:

Mashiro Moritaka, pelajar SMP menjalani kehidupannya dengan monoton. Saat dewasa nanti, ia berharap untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan membanggakan orang tuanya. Mashiro menyukai manga (komik, red), beberapa kali dirinya menjuarai kompetisi menggambar manga. Meskipun begitu, ia tak ingin menjadi mangaka karena pengalaman pahit pamannya yang seorang mangaka (pembuat komik, red)

Pada suatu hari, Takagi (teman sekelas Mashiro) mengajak Mashiro untuk menjadi mangaka bersama. Takagi tak gentar untuk memaksa Mashiro menjadi partnernya. Mengapa Takagi begitu gigih untuk menjadi mangaka bersama Mashiro? Bagaimanakah pengalaman pahit Paman Mashiro sehingga Mashiro tak ingin menjadi mangaka?

Bakuman yang diwarnai oleh semangat, tekad yang kuat, perjuangan, komedi segar serta cinta yang polos .


4.Ao No Exorcist




Sinopsis :

Berkisah tentang dunia ini yg terpisah oleh 2 dimensi yg bergabung menjadi 1, yaitu dunia manusia dan dunia setan. Rin Okumura, seorang remaja yang memiliki kekuatan dan daya tahan yg abnormal, bersama dengan adiknya kembar Yukio,dibesarkan oleh Bapa Shiro FujimotoSegera setelah Yukio berangkat untuk belajar di Akademi bergengsi, Rin mengetahui bahwa iaadalah putra setan, terkuat dari semua setan.Menyaksikan Shiro mati untuk melindunginya, Rinakhirnya melakukan yg orang tua walinya tidak pernah memintanya untuk melakukan yaitu menggunakan Demon-slaying blade Kurikara, yang menahan kekuatan setan, dari sarungnya.Sejak saat itu, Rin tidak hanya berubah bentuk menjadi fitur setan permanen seperti taring, telinga runcing, "tanduk" dan ekor berapi-api, tapi juga kekuatan untuk memicu dirinya ke dalamapi biru yang dapat menghancurkan hampir apapun yang mereka sentuh...

5. FMA Brotherhood



Sinopsis:

FMA Brotherhood menceritakan Edward Elric dan Alphonse Elric yang awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya masuk” karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju besi dengan bayaran tangan kanannya.
Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar