Sabtu, 17 Agustus 2013

5 Anime Populer di Tahun 2013

Date a Live
Dalam cerita ini, seorang anak laki-laki bernama Sido (Shidou) Itsuka bertemu dengan seorang gadis roh yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Sido namai “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

Free!
Satu lagi anime keren buatan Kyoto Animation. Free! yang lebih menonjolkan sisi kemacoan dari seluruh characternya memang kelihatannya sengaja mencari penonton dengan gender female. Anime sport di bidang renang ini berpusat pada persahabatan antara tokoh utama Haru dan sahabatnya Rin. Rin dan Haru ketika kecil adalah sahabatnya, dan ketika beranjak SMP Rin sekolah khusus untuk berenang di Australia. Dan kemudian ia kembali ke Jepang. Nah disini lah nantinya problem-problem dalam cerita akan berlangsung.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru
Cerita ini berkisah tentang seorang siswa SMA antisosial bernama Hachiman Hikigaya dengan pandangan menyimpang pada kehidupan dan tidak memiliki teman ataupun pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangatnya tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam, “Mereka hanyalah sekelompok pendusta.” Ketika ia ditanya tentang cita-citanya di masa depan, ia menjawab, “Tidak bekerja.” Seorang guru menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan sebuah “klub layanan” relawan, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolahnya, Yukino Yukinoshita.

Hunter X Hunter 2011
Remake dari Hunter X Hunter versi sebelumnya. Tidak banyak perubahan pada sisi cerita. Untuk design lebih soft. Sekarang Hunter X Hunter sudah memasuki Arc Chimera Ant. Arc Chimera Ant ini sebelumnya belum pernah ditayangkan pada versi sebelumnya. Sehingga patut ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya.

Shingeki No Kyojin
Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Lebih dari 100 tahun sejak kota itu berdiri. Remaja laki-laki Eren dan adik perempuannya Mikasa menyaksikan kejadian menakutkan dimana seorang raksasa super muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar